SENYUM PELANGGAN BEBAS HAMA DI HARPELNAS 2017

Comments Off on SENYUM PELANGGAN BEBAS HAMA DI HARPELNAS 2017

HAri Pelanggan Nasional 2017Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), yang dicanangkan tahun 2003 oleh Presiden Megawati Soekarnoputri. Menjaga senyum pelanggan melalui pelayanan berkualitas dan sejatinya, senyum pelanggan yang tulus menandakan kepuasan pelanggan.

Harpelnas memberi makna dari proses pembentukan budaya pelayanan yang memelihara tradisi dimana para manajemen memberikan keteladanan dalam melayani yang dapat memberi motivasi bagi timnya untuk meningkatkan pelayanan pelanggan.

Bagi perusahaan harpelnas menjadi momentum untuk menghargai pelanggan dan semakin terpacu untuk memenuhi harapan, bahkan bila mungkin melampaui ekspektasi pelanggan. Selain itu, harpelnas juga menjadi alarm bahwa senyum pelanggan harus menjadi perhatian semua pihak dan menjadi budaya yang dipegang teguh seluruh elemen di perusahaan.

Harapannya, Terminix Indonesia terdorong untuk memiliki daya saing kuat melalui pelayanan pest control yang semakin  berkualitas dan mendapatkan senyum pelanggan.  Selamat Hari Pelanggan Nasional, 4 September 2017. Senyum pelanggan bebas hama? klik http://terminix.id/jadwalkan/

let share ...Share on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn6Share on Google+0