TERMINIX PEST MANAGEMENT ZAMAN NOW #1 Digital Popular Brand 2018

Comments Off on TERMINIX PEST MANAGEMENT ZAMAN NOW #1 Digital Popular Brand 2018

TERMINIX dan sejumlah brand berhasil meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang digelar Tras N Co Indonesia bekerja sama dengan Infobrand.id, dan IMFocus di Hotel Ayana, Jakarta, Jumat malam. Brand-brand tersebut meriah penghargaan karena telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand-nya melalui media digital atau internet sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya.

Aktifitas Digital Terminix didukung penuh oleh lebih dari 1.000an karyawan yang aktif berinteraksi dengan media digital kepada pelanggan maupun lead yang mancari informasi tentang jasa pengelola hama baik melalui website maupun media sosial Terminix seperti Facebook, Instagram, LinkedIn, Youtube dan chat. Iklan dan Promosi Terminix juga aktif diinformasikan dan dishare via media sosial dan website seperti kegitian CSR di Pelanggan, InHouse Training, Sosialisasi Sanitasi dan Kesehatan serta partisipasi event-event di masyarakat.

Ketigapuluhtiga merek lainnya selain Terminix Pest Management – seperti Bank BCA, SHARP, Tata Motors, Marcks, Salicyl, NusaBoard, Citicon,  LGS, KalsiBoard, Emco, Grand Elephant, IDEALIFE, Relaxa, Fastron, NIS, Carvil, OBH Combi, Onda, Campina, Rucika, BNI Taplus, Fiesta, BNI Syariah, Prudential, Good Day, Kapal Api, Citilink, Bank BTN, Bodrex, Bodrex Flu, Hemaviton, Revlon.

Berbeda dengan sebelumnya, penghargaan IDPBA yang kali ini merupakan ke delapan kalinya atau memasuki tahun keempat sejak diadakan pertama tahun 2015, memberikan lebih banyak penghargaan dan kategori.

Menurut Founder & Chairman Tras N Co Indonesia sekaligus penggagas IDPBA, Tri Raharjo, dinamisnya dunia digital saat ini menuntut para pemasar digital untuk cepat beradaptasi, berbenah diri, kreatif mengolah konten dan konsisten berkomunikasi melalui sarana digital.

Hal ini, lanjut dia, seiring dengan data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) yang mencatat pengguna internet sebesar 54,68% dari total populasi Indonesia yang mencapai 262 juta orang atau 143,26 juta di tahun 2017. Dikatakan Tri Raharjo, Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia  yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand-nya melalui media digital atau internet.Di samping itu, IDPBA juga merupakan suara netizen dalam mencari, membicarakan, simbol popularitas dan kepercayaan  dalam memilih merek atau produk di internet.

Alex Iskandar, CEO IMFocus menjelaskan, sebelum penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 diberikan kepada merek-merek di Indonesia, IMFocus melakukan riset melalui survey terhadap 150 kategori produk lebih dari 1.000 brand yang dilakukan sejak Desember 2017 hingga Februari 2018. Survey ini murni melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independen, kredibel, dan akuntabel dengan menggunakan tiga parameter penilaian yakni Social Media Based, Website Based, dan Search Engine Based.

http://id.beritasatu.com/home/33-merek-raih-indonesia-digital-popular-brand-award-2018/174467